/*]]>*/

menu melayang

Jumat, 28 Juni 2024

Ini...., Alasan Ruko FnB Urban Hub CINITY Potensial untuk Berbisnis

CINITY,-- Perlu Anda tahu bahwa ruko FnB Urban Hub CINITY sangat potensial dijadikan sebagai tempat untuk berbisnis. 

Ruko FnB Urban Hub CINITY Potensial untuk Berbisnis

Alasannya ialah Cikarang International City dibangun secara cermat oleh Sri Pertiwi Sejati (SPS Group).

Cikarang International City menghadirkan banyak sekali fasilitas. Terutama pada rumah toko di kawasan Urban Hub. 

Sehingga mampu menjamin keuntungan bisnis apabila Anda menyewanya.

Cikarang International City sendiri tepat berada di jantung kota Cikarang, Jawa Barat. Menjadikannya strategis bagi masyarakat Bekasi maupun luar Bekasi.


Alasan Ruko FnB Urban Hub CINITY Potensial untuk Berbisnis

Jika membahas tentang rumah toko, memang ada banyak sekali pilihannya di Indonesia. 

Anda dapat menemukan rumah toko di kota mana saja. Akan tetapi, apabila memilih rumah toko Urban Hub CINITY, pasti akan lebih menguntungkan karena alasan berikut.

1. 100% Township

Sri Pertiwi Sejati (SPS Group) membangun Cikarang International City sepenuhnya sebagai township. Jadi, kawasan ini hanya memuat area residensial dan area komersial tanpa ada area industri.

Oleh karenanya, kota tersebut banyak dipenuhi oleh masyarakat yang tinggal di sana atau berbisnis. Sehingga peluang untuk mendapatkan pelanggan dari Cikarang International City sendiri sangat besar.

Bayangkan saja hampir satu kota bisa berpeluang menjadi pelanggan bisnis Anda. Mengingat tidak adanya bangunan yang berfungsi sebagai industri.

Pelanggan tidak hanya mungkin berasal dari masyarakat yang tinggal di Cikarang International City. 

Bahkan, pebisnis yang ada di kawasan Urban Hub atau Thematic Shopping Street juga bisa berpeluang menjadi konsumen bisnis Anda.

Jadi, apabila Anda menyewa ruko FnB Urban Hub, sudah pasti berpeluang mendapatkan banyak konsumen.

Lalu, bisnis akan memperoleh banyak profit hanya dalam waktu singkat.

CINITY juga bisa diakses oleh masyarakat dari luar Cikarang. 

Jadi, masih berpeluang pula untuk memperoleh konsumen dari luar daerah. CINITY sebagai township tentu juga bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk memikat masyarakat dari luar daerah.

2. Lokasi Strategis

CINITY Cikarang International City lokasinya sangat strategis, tepat berada di jantung kota Cikarang dan dekat dengan pusat pemerintahan maupun pusat transportasi umum.

Posisinya benar-benar ada di 0 KM pada Jl. Provinsi Gatot Subroto yang menghubungkan Jakarta dengan Karawang. Jadi, akan banyak masyarakat yang berkunjung ke tempat ini.

Misalnya saja ada masyarakat Bekasi yang ingin mengurus dokumen di kantor pemerintahan, lantas ketika lapar bisa mampir ke kawasan Urban Hub untuk menikmati sajian food and beverage.

Jadi, apabila Anda menyewa ruko FnB Urban Hub, akan berpeluang mendapatkan konsumen yang mampir dari pusat pemerintahan untuk mencari makan atau minum. Bukankah kemungkinan ini begitu menguntungkan bagi bisnis?

Meskipun tidak semua masyarakat Bekasi berkunjung ke Urban Hub dengan niat awal mencari makan atau minum, tetap ada peluang konsumen ketika niat awalnya hanya mampir setelah pulang dari kantor pemerintahan.

3. Aksesibilitas Mudah

Aksesibilitas menuju ruko FnB Urban Hub yang terletak di Cikarang International City juga sangat mudah. Kawasan ini dekat dengan stasiun hingga terminal.

Konsumen bisa datang dari stasiun Cikarang yang melayani rute kereta api antar kota (Jakarta-Cikarang-Bandung-Semarang-Surabaya-Malang-Yogyakarta-Solo) dan Commuter Line (KRL).

Bahkan, konsumen juga dapat menuju CINITY melalui terminal bis Cikarang atau exit tol Telaga Asih. Jadi, banyak sekali peluang konsumen yang datang dari berbagai daerah secara mudah.

Jika Anda menyewa ruko FnB Urban Hub, di masa mendatang juga bisa mendapatkan konsumen yang datang melalui MRT Phase 3 Cikarang-Balaraja, tol road Cilincing-Cibitung atau JR Connexion.

Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan masyarakat untuk datang ke rumah toko Anda. Jadi, tidak perlu khawatir kekurangan pelanggan.

4. Pusat Belanja dan Wisata

Cikarang International City adalah pusat belanja dan wisata bagi masyarakat khususnya di Bekasi dan Cikarang. Cikarang International City menawarkan banyak sekali layanan untuk berbelanja maupun wisata.

Thematic Shopping Street

Sri Pertiwi Sejati (SPS Group) membangun Thematic Shopping Street yang konsepnya ialah International Themed Cluster. Thematic Shopping Street terinspirasi dari beragam negara di dunia seperti Korea, Inggris, Jepang, Amsterdam sampai Maroko.

Thematic Shopping Street dibangun untuk menghadirkan shopping experience unik bagi para pengunjung. 

Pengunjung bisa mendapatkan pengalaman experience around the world hanya dalam waktu satu hari.

Contohnya saja pengunjung ingin merasakan pengalaman sarapan di London. Lalu menikmati makan siang di Korea. 

Terakhir, menutup hari dengan makan malam di Jepang. Thematic Shopping Street ini juga dapat menjadi daya tarik untuk mendatangkan konsumen ke ruko FnB Urban Hub. 

Misalnya saja pengunjung sudah makan siang di Thematic Shopping Street lalu ingin menikmati camilan dan minuman segar.

Lantas, mereka bisa datang ke rumah toko Urban Hub untuk mendapatkan makanan ringan atau minuman segar. Jadi, Urban Hub akan melengkapi wisata kuliner di CINITY.

Eat and Walk

Selain Thematic Shopping Street, Sri Pertiwi Sejati (SPS Group) juga membangun Eat and Walk sebagai semi-outdoor shopping untuk melengkapi destinasi wisata kuliner di CINITY.

Eat and Walk CINITY punya ruang terbuka hijau yang besar. Masyarakat bisa nongkrong di tempat ini. Boleh nongkrong untuk berbagai acara dan pada waktu kapan saja.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati taman hijau dan kolam sehingga berbelanja terasa nyaman. Suasana kota di CINITY sangat modern akan tetapi berdekatan dengan alam.

Pengunjung yang sudah selesai menikmati belanja di Eat and Walk, berpeluang untuk beralih ke ruko FnB Urban Hub. 

Jadi, jika Anda menyewa rumah toko CINITY, bisa mendapatkan konsumen yang datang dari kawasan Eat and Walk.

Urban Hub

Selain Thematic Shopping Street, Sri Pertiwi Sejati (SPS Group) juga membangun rumah toko di kawasan Urban Hub untuk bisnis FnB. 

Apabila Anda tertarik untuk berbisnis FnB, sewa saja rumah toko CINITY. Ruko FnB Urban Hub punya konsep The Trilogy. 

Sepanjang jalan, terdapat 96 unit rumah toko dengan 3 lantai. Ada individual access untuk setiap lantainya jadi bisa menyewa satu lantai saja.

Apabila belum punya dana besar, dapat menyewa lantai 1 atau lantai 2 saja untuk berbisnis. 

Rumah toko ini ada di main boulevard dengan ROW 43 meter. Apabila menyewa rumah toko ini, Anda akan memperoleh banyak konsumen karena lokasinya sangat strategis. Bahkan, lokasinya juga berhadapan dengan Thematics Shopping Street.

5. Fasilitas Urban Hub

Alasan lain mengapa ruko FnB Urban Hub sangat potensial dijadikan tempat berbisnis ialah banyaknya fasilitas yang ditawarkan. Jika menyewa rumah toko ini, Anda akan mendapatkan beragam fasilitas berikut.

Berada di Main Boulevard ROW 43 M

Salah satu fasilitas menarik dari Urban Hub ialah posisinya ada di main boulevard ROW 43 M. Posisi ini menjadikannya memiliki akses jalan yang besar dan lebar.

Jadi, para pengendara bisa berlalu lalang di jalan tersebut secara mudah. Lantas, jika Anda menyewa ruko Urban Hub, akan berpeluang mendapatkan konsumen dari pengendara yang melintas.

Terdapat Direct Parkir

Fasilitas lain dari CINITY ialah terdapat direct parkir. Direct parkir akan membantu menampung kendaraan para pelanggan. 

Sehingga kendaraan lebih aman dan terjaga. Apabila Anda menyewa rumah toko CINITY, tidak perlu khawatir pelanggan akan kebingungan untuk memarkirkan kendaraannya. 

Sebab, parkiran ada di depan rumah toko jadi bisa terlihat secara langsung. Bukan hanya ada area parkir untuk pelanggan, Cikarang International City juga menyediakan area parkir bagi penyewa atau pemilik rumah toko. Jadi, Anda juga dapat menyimpan kendaraan secara aman.

Terdapat Sitting Area Sepanjang 7 m

Ada lagi fasilitas dari ruko Urban Hub yakni sitting area sepanjang 7 m. Sitting area ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan untuk menikmati makanan atau minuman.

Jadi, pelanggan tidak harus menikmati makanan atau minumannya di dalam ruangan. Bisa pula menikmatinya di sitting area yang ada di luar ruangan. 

Suasana outdoor pada sitting area akan terasa menyegarkan bagi pelanggan. Terutama karena kawasan CINITY terbebas dari polusi industri.

Sitting area juga bisa menjadi penolong ketika kursi di dalam ruangan sudah penuh. Jadi, Anda tetap dapat menampung pelanggan dengan mempersilahkan mereka untuk duduk dan menikmati sajian menu di sitting area.

Terdapat Signage Besar

Ruko FnB Urban Hub juga menyediakan signage berukuran besar untuk memaksimalkan exposure dari brand. Cukup melalui signage, pelanggan bisa mengenali brand Anda dari jauh.

Apabila menyewa rumah toko CINITY, Anda bisa menarik minat calon konsumen melalui signage besar. Signage besar dapat memaksimalkan promosi bisnis.

Bedakan saja dengan rumah toko yang punya signage kecil. Pasti kurang menarik minat konsumen, bukan? Jadi, dapatkan signage besar dari rumah toko Urban Hub.

Menghadap ke Thematic Shopping Street

Fasilitas ruko Urban Hub tepat menghadap ke pengembangan area komersial “Thematic Shopping Street” sepanjang 7 km akan menghadirkan pemandangan menarik untuk pelanggan.

Jika menyewa rumah toko pada kawasan CINITY, Anda dapat menyediakan pemandangan cantik tanpa harus membuatnya sendiri. 

Cikarang International City telah menghadirkan pemandangan “Thematic Shopping Street” sepanjang 7 km secara gratis.

“Thematic Shopping Street” tidak hanya memanjakan pelanggan dengan keindahannya. Namun juga dapat membuat pelanggan ingin lebih berlama-lama memandangnya hingga akhirnya memesan makanan atau minuman lagi dari Anda.

Jadi, secara tidak langsung pemandangan "Thematic Shopping Street” akan membantu meningkatkan pendapatan bisnis. Hanya di Cikarang International City Anda bisa mendapatkannya.

Terdapat Pedestrian Walk dengan Lebar 10 m

Fasilitas ruko Urban Hub yang tidak kalah menarik ialah adanya pedestrian walk dengan lebar 10 m. Pedestrian walk menjadikan rumah toko Anda lebih ramah bagi pejalan kaki.

Jadi, jangan menunggu waktu lama untuk memiliki rumah toko. Segera sewa dari Cikarang International City. Dan, dapatkan berbagai keuntungan di atas.***

Blog Post

Related Post

Mohon maaf, belum ada postingan.

Back to Top